Home / berita bola / Moratta : Pogba Akan Tetap Bersama Juventus

Moratta : Pogba Akan Tetap Bersama Juventus

Juventus mengklaim Paul Pogba tidak punya kemauan buat meninggalkan Si Nyonya Besar. Mungkin Saja Pogba buat konsisten bertahan di Juve serta disebut amat sangat besar.

Setiap mendekati bursa transfer, nama Pogba tak sempat luput dari spekulasi. Kontrak sampai 2019 dengan Juve tidak menghentikan rumor yang mengaitkan gelandang asal Prancis itu bersama beberapa club besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Barcelona. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa klubnya sempat menolak penawaran utama buat Pogba. Buat periode depan, Marotta menyebutkan bahwa kemungkinan besar Pogba masihlah ada di Juventus Stadium.

“Pogba merupakan pemain Juventus dan tetap punya kontrak dengan kami,” ucap Marotta.

“Plus beliau serta telah memberi tahu kami soal keinginannya buat bertahan dengan kami. Seluruh persyaratan ada untuknya masihlah dengan Juventus buat tahun-tahun ke depan. Seragam Juventus ialah sesuatu yang Kamu hormati hingga akhir. Ini bukan ringkasan awal bahwa beliau bakal bertahan di Juventus, dikarenakan tak ada yang terjamin dalam sepakbola, tetapi teramat mungkin dirinya bakal masih di sini,” kata Marotta menegaskan.

About admin