Home / Gosip Selebriti / Momo Geisha Bernyayi di Tengah Kabut Asap | Berita Artis

Momo Geisha Bernyayi di Tengah Kabut Asap | Berita Artis

Momo Geisha Bernyayi di Tengah Kabut Asap | Berita Artis. Band Geisha adalah salah satu musisi yang turut merasakan dampak dari bencana kabut asap. Group band ini baru saja kembali setelah mengelar konser di kota Palembang, sebuah kota di Provinsi Sumatera yang terkena dampak kabut asap akibat kebakaran hutan.

Momo, selaku vokalis Geisha mengatakan, pada mulanya dia tidak menduga ika kabut asap bakal sebegitu parahnya. “Ketika aku turun dari pesawat, aku baru sadar jika kabut asap yang terjadi di sana sangat dan sangat parah. Jarak pandang sangat terbatas, sehingga akan susah pas menghirup udara,” ujar Momo beberapa waktu lalu.

Momo melanjutkan, selama dia dan rekan rekannya berada di sana, mereka wajib mengenakan masker wajah. Banyaknya kepulan asap baru akan berkurang di waktu siang hari. Sementara pada waktu pagi serta malam hari, merupakan waktu yang sangat menyiksa.

“DI waktu siang asapnya sedikit berkurang lantaran tertiup oleh angin. Yang tidak enak itu pas pagi maupun malam hari, asapnya terasa banget,” ujar sang vokalis.

Hal itulah yang membuat dirinya dan Geisha membuat sebuah acara penggalangan dana. Setelah tiba di Jakarta, mereka pun berencana akan menggelar konser penggalangan dana untuk korban kabut asap.

About admin