Home / Berita Umum / Momo Challange Memakan Korban Bocah 12 Tahun Di Argentina

Momo Challange Memakan Korban Bocah 12 Tahun Di Argentina

Momo Challange Memakan Korban Bocah 12 Tahun Di Argentina – Bocah wanita 12 tahun meninggal gantung diri di halaman belakang tempat tinggalnya di Ingeniero Maschwitz, satu kota berjarak 40 km dari Buenos Aires, Ibu Kota Argentina. Kematian bocah itu di kaitkan dengan kendala yg tengah viral, Momo Challenge.

Dikutip Buenos Aires Times, Minggu (5/8/2018), polisi ditempat tengah mempelajari keterhubungan masalah itu dengan Momo Challenge. Lebih, bocah itu merekam aktivitasnya lewat handphone sebelum selanjutnya bunuh diri. Polisi mengira ada seorang yg mendorongnya buat lakukan itu.

Seseorang remaja berumur 18 tahun yg dianggap bersua dengan bocah 12 tahun itu dianggap. Polisi juga menguber remaja itu.

Telephone selulernya udah diretas buat temukan rekaman serta pembicaraan WhatsApp serta waktu ini remaja yg dianggap itu tengah dicari, ” kata kepolisian ditempat dalam pernyataannya

Kematian bocah wanita itu menimbulkan perhatian dari banyak orangtua berkaitan akses yg dikasihkan pada anak buat bermedia sosial. Diluar itu, guru serta otoritas pendidikan ditempat juga diperintah berikan support.

Momo Challenge dikatakan sebagai satu permainan kendala yg tengah viral. Permainan itu berasal dari Facebook yg banyak anggotanya dilawan berkomunikasi dengan satu nomer gak diketahui.

Mereka yg mengawali kendala mesti berkomunikasi dengan Momo lewat WhatsApp. Dari pelacakan, nomer yg diperlukan Momo datang dari Jepang, Kolombia, serta Meksiko. Setelah itu mereka akan dapatkan rangkaian kendala dalam sekian hari sampai selanjutnya disarankan bunuh diri dalam hari paling akhir.

About admin