Home / berita bola / Momen Langka Yaya Toure Waktu Dibesut Pep Guardiola

Momen Langka Yaya Toure Waktu Dibesut Pep Guardiola

Yaya Toure berhasil mencetak dua gol ketika Manchester City berhasil menang dengan skor akhir 2-1 atas lawannya Crystal Palace yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, London, ketika hari Sabtu (19/11/2016). Itu merupakan sebagai dua gol pertama buat Toure pada satu laga selama dibesut Pep Guardiola.

Selain berada di Manchester City, Toure juga pernah bekerja sama bersama Guardiola ketika masih berada di Barcelona saat tahun 2008-2010. Punggawa yang berasal dari Pantai Gading tersebut mampu membuat empat gol pada 80 laga di berbagai ajang.

Namun dari empat golnya pada Barcelona selama dibesut Guardiola, Toure tidak sempat mencetak dua gol pada satu pertandingan. Dia membuat empat gol untuk empat pertandingan yang berbeda.

Saat musim ini, Toure juga sempat tersingkir dari pasukan inti dari Manchester City. Pemain yang sekarang ini berusia 33 tahun tersebut terlibat friksi bersama sosok Guardiola yang langsung menjadikannya tidak pernah bertanding dalam 11 pertandingan awal ajang Premier League.

About admin