Home / Berita Umum / Mobil Jip Wisatawan Terjun Ke Jurang Sedalam 4 Meter Menewaskan Satu Orang Dan 4 Lainnya Luka Luka

Mobil Jip Wisatawan Terjun Ke Jurang Sedalam 4 Meter Menewaskan Satu Orang Dan 4 Lainnya Luka Luka

Mobil Jip Wisatawan Terjun Ke Jurang Sedalam 4 Meter Menewaskan Satu Orang Dan 4 Lainnya Luka Luka – mobil jip wisata umum beroperasi di Lava Tur Merapi alami kecelakaan pada Selasa (19/6) kurang lebih jam 2. 15 siang. Oleh karena itu seseorang wisatawan bernama Enny Fatmawati (42) warga Bojongkulon, Gunung Putri, Bogor tewas karena insiden ini.

Tidak cuman Enny Fatmawati, empat penumpang yang lain juga alami luka-luka dirawat di RS Panti Nugroho, Pakem. Empat korban dilarikan ini merupakan Sandhy Mas Nugroho (14), Ngatmadi (54), Atik Rahmawati (40), Sriyatun (52). korban luka-luka ini beralamatkan di Cokro Tulung, Kabupaten Klaten.

Kapolsek Cangkringan AKP Sutarman, menuturkan kecelakaan pada jip wisata ini berjalan di Dusun Tangkisan, Desa Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan. Kecelakaan berjalan di keadaan jalan yang alami penurunan.

” Jip yang alami kecelakaan dengan nomer polisi H 8010 AB. Selagi di TKP, keadaan jalan alami penurunan kendaraan alami trouble pada setir kendaraan. Jadi kendaraan dikendalikan selanjutnya terjebak ke jurang sedalam empat mtr., ” tangkisnya selagi dihubungi wartawan, Selasa (19/6).

Sutarman menerangkan pihaknya sudah meminta dari pengendara jip wisata Teguh Nugraha (43) warga Hargobinangun, Pakem, Sleman. Waktu ini, kata Sutarman, persoalan kecelakaan jip wisata ini di handel oleh Unit Selanjutnya Polsek Pakem lantaran, Polsek Cangkringan waktu ini belum punya unit selanjutnya.

” lembaga tentang dapat kembali (tentang momen itu). tindak lanjut masihlah menanti koordinasi. Dikarenakan bukan cuma kepolisian sendiri yang bersangkutan dengan jip wisata itu, ” ungkap Sutarman

About admin