Home / otomotif / Mobil Jadul Untuk Nostalgia

Mobil Jadul Untuk Nostalgia

Mobil Jadul Untuk Nostalgia – Mobil-mobil jadul mempunyai memori sendiri untuk beberapa pemiliknya. Satu diantaranya memori romantis. Bahkan juga mobil jadul lebih memberi kesan romantis untuk pasangan kekasih yang mengendarainya.

Hal tersebut tampak dari satu survey yang dikerjakan pada 1. 300 pengendara di Inggris waktu di tanya masalah masa lalu romantis mereka waktu ada didalam mobil.

Dari hasil survey yang dikerjakan oleh BuyaCar. co. uk seringkali diketemukan oleh mereka yang berkendara mobil jadul lebih mengingat peristiwa romantis dari pada waktu menyetir mobil-mobil jaman now.

Jalinan pada keromantisan, mobil jadul itu bisa diikuti dari satu ingatan. Peristiwa romantis dalam mobil lebih diingat oleh mereka yang berumur 55 th. ke atas. Nyaris 60 % mereka ingat peristiwa romantis dengan sang kekasih dalam mobil yang saat itu mobil masih tetap jadul. Sesaat mereka yang berumur dibawah 34 th. cuma 43 % yang mengingat peristiwa romantis dengan kekasihnya.

Tidak cuma itu, keromantisan juga seringkali dirayakan dengan lagu-lagu yang di dalamnya mempunyai lirik mobil jadul dari pada mobil moderen. Mobil seperti Mustang Sally serta Little Red Corvette mungkin saja seringkali terdengar dalam satu lirik lagu dari pada Kia Sorento atau Hyundai i40 berwarna biru.

” Walau mobil diperlengkapi dengan climate control atau bahkan juga jok yang begitu empuk tapi itu tidak dapat memberikan kesan romantis pada mobil moderen. Persepsi romantis yang kami saksikan sekarang ini yaitu lebih pada budaya atau musiknya, ” kata Managing Director BuyaCar. co. uk Austin Collins.

” Tapi temuan ini tidak bermakna orang yang lebih tua lebih romantis, ” pungkas Austin.

About admin