Home / berita bola / Misi Real Madrid Musim Ini

Misi Real Madrid Musim Ini

Misi Real Madrid Musim Ini – Real Madrid lebih siap juara La Liga Spanyol daripada Barcelona bila persaingan itu pada musim ini diteruskan selesai epidemi virus corona ataupun Covid-19.

Madrid serta Barcelona adalah dua team yang punyai peluang besar memenangkan liga musim 2019/2020. Kedua-duanya ada di tempat dua besar klassemen sesaat. Namun,Cara Daftar Sbobet Blaugrana lebih mujur ada di pucuk klassemen dengan keunggulan dua point.

Meskipun begitu, lihat beberapa pandangan, kesempatan Los Blancos jadi kampiun serta merampas titel juara dari Barcelona lebih terbuka dibanding club asal Catalunya itu untuk menjaga mahkota.

Dengan La Liga kembali lagi diawali pada Juli akan datang, Madrid bakal mempunyai scuad yang lengkap untuk mengakhiri musim ini. Gelandang Marco Asensio yang luka semenjak awal musim telah sembuh, sekarang club ibu kota Spanyol itu tinggal menanti Eden Hazard fit selesai patah tulang fibula di akhir Mei kelak.

Formasi pemain yang komplet bakal membuat Madrid semakin kuat serta bisa saja kompetitor berat buat Barcelona. Blaugrana sendiri sekarang masih mempunyai dua pemain luka, Luis Suarez serta Ousmane Dembele. Suarez diperkirakan sembuh pada pertengahan Mei kelak,http://167.114.18.192/~m828bet/ sedang Dembele pada Agustus akan datang.

Selama ini, Madrid telah menunjukkan diri bisa saja ‘lawan’ kuat buat Barcelona memburu gelar La Liga musim ini walau seringkali didera badai luka. Transfermarkt mencatat, Madrid mempunyai 10 pemain inti yang luka dengan cara berganti-gantian pada musim ini, sedang Barcelona cuma delapan pemain

Unsur lain yang dapat memberikan dukungan Madrid juara pada musim ini ialah ruangan ubah yang aman. Salah satu permasalahan ruangan ubah di Madrid kemungkinan cuma Gareth Bale yang diklaim tidak lain diakui pelatih Zinedine Zidane.

Tanpa ada Bale, beberapa pemain jenis Vinicius Junior serta Isco bisa saja kartu AS Si Putih. Serta, bila Asensio dapat dimainkan di tersisa pertandingan musim ini, tanpa ada Bale, Madrid tidak bakal mempunyai permasalahan lagi.

Ruangan ubah Madrid mempunyai keadaan yang tidak sama jauh dengan Barcelona. Lionel Messi serta teman-teman telah lakukan perubahan pelatih pada musim ini selesai mendepak Ernesto Valverde.

Serta, selesai pemecatan itu Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal memandang keluarnya Valverde sebab beberapa pemain yang tidak ingin kerja keras. Komentar Abidal itu memancing reaksi bintang club itu, Messi.

Messi bercekcok dengan Abidal. Perselisihan kedua-duanya pernah menimbulkan kecemasan dari faksi Barcelona jika La Pulga dapat pergi dari juara bertahan Liga Spanyol itu.

Alternatif Valverde, Quique Setien, belum mempunyai tempat terjaga di Barcelona untuk musim depan. Di tangan Setien, Barcelona mendapatkan enam kemenangan serta menelan dua kekalahan.

Isu Messi yang sekarang diberitakan dapat geser ke Inter Milan dapat mengubah psikologis pemain Barcelona lain. Ditambah lagi, s/d sekarang Barcelona masih tergantung dengan sang bintang.

About penulis77