Home / berita bola / Milan Terlambat Dalam Bersaing

Milan Terlambat Dalam Bersaing

Kemenangan atas Fiorentina disebut-sebut telah membangkitkan rasa percaya diri AC Milan menatap paruh ke-2 periode ini. Tapi, kebangkitan Rossoneri dinilai telah telat dan dianggap tidak bisa berkompetisi menuju tiga besar. Milan memang lah tampil tidak konsisten sepanjang periode ini. Pernah memulai masa dengan jelek, Milan lantas bangkit di pertengahan paruh perdana periode sebelum menurun lagi.

Naik-turunnya performa Milan menciptakan mereka tertinggal dari tim-tim rival seperti Napoli, Juventus, Inter Milan, Fiorentina, dan AS Roma kala ini. Sesudah 20 minggu berlalu, Milan tertinggal delapan poin dari Inter di posisi ke3 pun 12 poin dari Napoli di puncak classement.

Kritik pula lantas mendera skuat Milan, khususnya pada Sinisa Mihajlovic yang dianggap tidak sanggup mengoptimalkan para pemain yang ada. Tapi, akhir minggu dulu, Milan sendiri sukses mengalahkan Fiorentina bersama score 2-0.

Hasil yang mana disebut telah bikin kepercayaan diri para pemainnya meningkat dan menjadi aset bagus utk menguber ketertinggalan dari rival-rivalnya. Walaupun begitu, aspek itu dinilai telah terlambat sebab kesalahan Milan sendiri yang tidak sanggup tampil bagus sejak awal masa.

About admin