Home / berita bola / Milan Menargetkan Tiga Besar

Milan Menargetkan Tiga Besar

Kemenangan di giornata 25 Serie A memperpanjang rentetan tak terkalahkan AC Milan yang kini tampak kian bersemangat mengejar posisi tiga demi lolos ke Liga Champions musim depan. Milan menang 2-1 ketika menjamu Genoa, Minggu malam WIB. Gol dari Carlos Bacca dan Keisuke Honda untuk tuan rumah cuma bisa dibalas oleh Alessio Cerci buat tim tamu.

Hasil tersebut membuat Milan kini sudah merangkai tujuh pertandingan Serie A berturut-turut tanpa pernah kalah 4 menang, 3 seri, yang diawali ketika mengimbangi AS Roma 1-1 di Olimpico pada partai keduanya di tahun 2016 ini. Menurut Opta, baru kali ini lagi Milan mampu memiliki laju semacam itu sejak April 2013.

Dalam lajunya kali ini Rossoneri di antaranya mampu menang dari Fiorentina dan Inter Milan, yang bercokol di papan atas dan terlihat sebagai pesaing serius untuk memperebutkan posisi tiga besar.

“Kami memang harus menang dan kami telah melakukannya. Kami sudah main bagus dan kami tidak membuang banyak peluang,” ucap Allenatore Milan Sinisa Mihajlovic.

About admin