Home / berita bola / Milan Ingin Boyong Marchisio Dari Juventus

Milan Ingin Boyong Marchisio Dari Juventus

Milan Ingin Boyong Marchisio Dari Juventus – Terakhir tampil isu yang mengkaitkan gelandang Juventus Claudio Marchisio dengan AC Milan. Bapak sekalian agennya Stefano Marchisio menampiknya mentah-mentah.

Marchisio disebut-sebut dapat ikuti jejak bekas rekanan setimnya, Leonardo Bonucci, yang menyeberang ke Milan. Terutama sehabis Juve menghadirkan Blaise Matuidi dari Paris St. Germain sekian hari kemarin.

Marchisio masih tetap miliki kontrak hingga 2020 di Allianz Fase. Stefano terasa putranya tidak miliki argumen untuk pergi.

” Jujur, saya tidak paham apa-apa berkenaan isu itu, ” kata Stefano pada Calciomercato, yang diambil Football Italia. ” Saya tidak paham dari tempat mana datangnya isu ini. “

” Hingga dibuktikan demikian sebaliknya, dua th. lantas kami menyetujui kontrak lima th. serta masih tetap ada tiga th. didepan. Bekasnya, Anda (media) mesti bertanya pada Juventus, namun saya bicara dengan mereka tiga hari kemarin serta mereka tidak menyebutkan apa-apa berkenaan hal semacam itu. “

” Beberapa hal berkaitan Milan hanya hanya isu saja. Yang pasti merupakan Claudio baik-baik saja serta dia menginginkan bermain. Di tiap-tiap bursa transfer Juve beli banyak pemain, namun bukan hanya bermakna dia mesti pergi. “

Marchisio tidak dimainkan waktu Juve ditekuk Lazio di Piala Super Italia. Tetapi, dia kembali dalam starting XI Bianconeri dalam kemenangan atas Cagliari di minggu pertama Serie A.

” Bila dia tidak bermain sepanjang sebagian bulan, baru kami barangkali bakal pikirkan berkenaan tukar pada musim depan. Tetapi (pelatih Massimiliano) Allegri memainkan dia pada hari Sabtu tempo hari serta tiada problem, ” lugas Stefano.

About admin