Home / berita bola / Mesut Ozil Cuma Kalah Dari Lionel Messi Serta Cristiano Ronaldo Saja

Mesut Ozil Cuma Kalah Dari Lionel Messi Serta Cristiano Ronaldo Saja

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang milik Arsenal yaitu Mesut Ozil, ternyata berhasil mengukir catatan apik waktu dirinya membawa timnya berhasil menang dengan skor akhir 4-1 atas lawannya FC Basel ketika pertandingan terakhir dalam Grup A ajang Liga Champions musim 2016-2017, yang tersaji di Stadion St. Jakob Park, waktu hari Selasa (6/12/2016) atau juga Rabu (7/12/2016) dini hari WIB.

Tetapi, pencapaian dari Mesut Ozil itu masih ternyata masih berada di bawah duo superstar asal La Liga, mereka tepatnya adalah Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Arsenal berhasil memperoleh kemenangan berkat gol-gol yang bisa dibuat oleh Lucas Perez saat menit ke-8, 16′ serta 47′, dan digenapi oleh Alex Iwobi (53′). Sedangkan untuk gol tuan rumah ditorehkan berkat aksi Seydou Doumbia (78′).

Ozil balik lagi memberi suatu dampak positif bagi tim Arsenal. Ia berhasil memberi umpan yang memang berujung gol dari Iwobi. Dan hasilnya, umpan tersebut sebagai assist kelima Ozil dalam semua kompetisi pada musim ini.

About admin