Home / berita bola / Messi Terludahi Suporter Riverl Plate

Messi Terludahi Suporter Riverl Plate

Bintang dari barcelona dan argentina seperti Lionel Messi baru saja ceritakan pengalaman buruknya. Sang pemain hebat ini baru saja memberikan tentang pengalaman yang baru saja dia rasakan. Pengalaman tersebut di anggap sangatlah buruk. Karena pada saat dirinya bertemu dengan supporter River Plate yang di dapati adalah dirinya terludahi dari mereka. Insiden tersebut telah terjadi pada saat dirinya bermain ada di Jepang melawan River Plate. Bisa di ketahui sang pemain dari tim tango Argentina itu malah dapatkan peludahan dari fans klub besar di negara kelahirannya itu.

Sangatlah buruk memang pengalaman itu. Messi dengan klub kebanggaanya Barcelona di hari kemarin memang berada di negara Sakura sana dengan lawatan mengikuti ajang piala dunia antar klub.

Kubu klub dari Barcelona itu memang sudah berhasil untuk mengakhiri laga itu dan mengangkat tropi kemenangan setelah menang dengan skor 3-0. Laga final itu sudah di selenggarakan ada di Stadion Nissan, Yokohama, Jepang di hari Minggu kemarin (20/12/15).

Hal itu terjadi pada saat Barcelona masih di Bandara akan bertolak ke Spanyol lagi, kedatangan suporter River Plate dan terjadilah ludahan itu.

About admin