Home / Berita Umum / Menyanggah Merantai Anak Dalam Rumah

Menyanggah Merantai Anak Dalam Rumah

Menyanggah Merantai Anak Dalam Rumah – DavidTurpin danistrinya, Louise, menyanggah merantai 13 anaknya dirumah mereka diCalifornia, Amerika Perkumpulan.
Keduanya di tangkap sehabis salah seseorang putrinya sukses lari dari tempat tinggal serta polisi terakhir mendapatkan lebih dari satu saudaranya dirantai ke tempat tidur serta menanggung derita kekurangan gizi serius.

Pria berumur 56 th. itu serta istrinya yang berumur 49 th. ada di pengadilan sehabis jaksa memaparkan detil dakwaan terkait perlakuan kejam yang mengerikan yang mereka laksanakan, dalam suatu konferensi pers.

Jaksa Mike Hestrin memaparkan bahwa keduanya disangka menghukum anak-anaknya dengan mengikat mereka, pertama dengan memakai tali serta selanjutnya dirantai ke tempat tidur dengan kunci kunci gembok.

Hukuman itu, imbuhnya, dapat berjalan sepanjang lebih dari satu minggu atau bahkan juga lebih dari satu bln., serta jadi tambah ditingkatkan searah dengan saat.

Bukti-bukti terkait kondisi disekeliling perlihatkan anak-anak itu tdk dilepaskan dari rantai apabila pingin buang air.

Putri remaja mereka yang melarikan diri, serta bikin polisi mengecek tempat tinggal tempat penahanan anak-anak itu, telah berencana buat lari sepanjang dua th. terakhir, menurut Hestrin.

Lebih dari satu detil dalam dakwaan kekerasan yang mengerikan yang diungkapkan jaksa misalnya :

Anak-anak keluarga Turpin telah jadi biasa dipukuli berulangkali serta dicekik
Mereka cuma bisa mandi sekali setahun
Mereka melek selama malam serta baru tidur jam empat atau lima subuh buat tidur selama hari
Banyak kotak mainan yang belum pula di buka diketemukan didalam tempat tinggal tapi anak-anak itu dilarang memakai mainan apapun
Apabila mereka membasuh tangan hingga melewati sisi pergelangan jadi dapat dihukum dikarenakan di anggap ‘main air’
Bapak serta ibu keluarga Turpin cuma mengizinkan anaknya makan 1 kali 1 hari tapi orang-tua mereka kadangkala beli makanan, seperti kue labu, serta diposisikan ditempat yang dapat mereka simak tapi tdk dapat dimakan
Mereka tdk sempat ke dokter gigi serta tdk ke dokter sepanjang empat th. belakangan
Anak yang berumur dua th. punya berat tubuh normal tapi anak-anak yang lain menanggung derita kekurangan gizi serius
Berat anak yang berumur 12 th. sama juga dengan rata-rata anak beda berumur tujuh th. dan yang berumur 29 th. cuma 37 kg
Sejak mulai dibebaskan Senin (13/01) , anak-anak yang berumur dua sampai 29 th. itu dirawat di rumah sakit.

Lebih dari satu anak keluarga Turpin itu juga menanggung derita masalah kognitif serta neuropathy atau rusaknya syaraf jadi akibatnya dari kekerasan fisik berlebihan yang berkelanjutan.

Tidak banyak yang di ketahui menyangkut pendidikan mereka, tapi lebih dari satu dapat membaca serta menulis. Bapak mereka mendaftarkan suatu sekolah swasta dirumah mereka di California, yang dimaksud Sandcastle Day School.

Polisi mengambil alih beberapa ratus catatan tempat anak-anak itu menulis serta tengah menyelidikinya dengan cara cermat buat bukti-bukti perihal pendidikan mereka.

Sebelum saat ganti ke California, keluarga Turpin tinggal di Texas.

Pihak berwenang mengemukakan ada waktunya orang-tua keluarga Turpin tinggal dirumah yang tidak serupa dengan anak-anaknya serta kirim makanan ke tempat tinggal itu dari hari ke hari.

Jaksa Mike Hestrin mengemukakan apabila dinyatakan bersalah dalam dakwaan yang diserahkan, jadi keduanya terancam hukuman penjara optimal sepanjang 94 th..

Semua 13 anak keluarga Turpin itu diketemukan dalam kondisi kurus kerontang dirumah yang jorok serta bau. Polisi awalannya menganggap semua yaitu anak-anak tapi terakhir baru memahami ada yang telah termasuk dewasa tapi kekurangan gizi.

Waktu polisi tiba ditempat itu, tiga anak tengah dirantai ke tempat tidur mereka.

About admin