Home / Uncategorized / Menurut Saksi Mata Kebakaran Berawal Dari Sebuah Tempat Makan

Menurut Saksi Mata Kebakaran Berawal Dari Sebuah Tempat Makan

Menurut Saksi Mata Kebakaran Berawal Dari Sebuah Tempat Makan – Pasar Palagan di Jalan Pemuda, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) , Kalimantan tengah terbakar hebat Sabtu, 7 Oktober 2017 malam barusan. Jumlah 15 tempat tinggal toko (ruko) ludes dilahap si jago merah.

“Saya simak awalannya barah telah membakar warung makan di blok depan pasar. Selanjutnya merembet ke ruko yang lain yang sebagian besar terbuat dari kayu serta bangunan semi permanen, ” papar saksi mata yang warga lebih kurang pasar Hadi pada MNC Media di area kebakaran.

Dia mengemukakan, dari 15 ruko yang terbakar sebagian besar punya pedagang sembako, daging ayam, daging sapi, telur serta warung kelontong. “Kejadian amat kencang, sebelum saat mobil pemadam kebakaran tiba, warga lebih kurang memadamkan barah dengan alat seadanya. ”

Semantara itu jumlah tiga mobil pemadam kebakaran punya Pemkab Kobar dikerahkan. Si jago merah yang mengamuk sejak mulai jam 21. 00 WIB sanggup dijinakkan tim pemadam kebakaran jam 22. 00 WIB.

Yang memicu kebakaran masih tetap diselidiki pihak kepolisian. Waktu ini area kebakaran telah dipasangi garis polisi. “Kerugaian dapat menggapai beberapa ratus juta rupiah, dikarenakan didalam ruko segala ada barangnya, habis terbakar segala, ” tangkisnya.

About