Home / Uncategorized / Menpora Jenguk Kurnia Sandy | Bola Nasional

Menpora Jenguk Kurnia Sandy | Bola Nasional

Menpora Jenguk Kurnia Sandy | Bola Nasional. Eks penjaga gawang tim nasional Indonesia, yakni Kurnia Sandy dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo. Mendengar berita tersebut, Imam Nahrawi selaku Menpora langsung menjeguk sang pemain.

Didampingi oleh jajaran pejabat Menpora, Imam tiba di rumah sakit pada hari Minggu (25/10) lalu sekitar jam 13.30 waktu setempat. Dalam kunjungannya itu, Imam turut memberi semangat terhadap Kurnia Sandy.

“Saya mohon kepada pihak rumah sakit serta dokter yang menanganinya supaya melakukan yang terbaik,” kata Imam kepada awak media.

“Kami sudah melihat kondisi kesehatan Sandy, di sana kami berbincang dan memberikan semangat supaya bisa melawan sakitnya itu, dan kembali aktif di kancah sepakbola Indonesia. Kami berharap seluruh masyarakat bola mau mendoakan yang terbaik bagi dia.” tambahnya

Tidak dijelaskan penyakit apa yang tengah diderita sang penjaga gawang. Akan tetapi, pria berumur 40 tahun tersebut dilaporkan mengalami gangguan saraf yang bisa menurunkan daya ingatnya.

“Bahkan pada saat kami tanya kami ini siapa, dia tidak bisa menjawabnya dan cuma diam saja,” ujar Ari Listiyowati, istri dari Kurnia Sandy. “Sesudah tak ada respon, saya kemudian mengontak mas Kurniawan agar ssegera mendapat bantuan.”

About admin