Home / berita bola / Melawan Sunderland Akan Menjadi Ujian Arsenal

Melawan Sunderland Akan Menjadi Ujian Arsenal

Pekan ini nanti Arsenal yang harus bertemu dengan Sunderland nampaknya akan bisa menurunkan pemain pelapis mereka setelah dalam musim ini mereka terus memacu persaingan yang ada di Premier League dengan mengisi punggawa terbaiknya untuk mencapai puncak kesuksesan dalam musim ini. Arsene Wenger sebagai salah satu pelatih Arsenal mengungkapkan bahwa keinginannya kali ini memang sangat tepat untuk dapat menjaga kebugaran para pemain terbaik yang di milikinya.

Tidak berniat untuk meremehkan Sunderland, akan tetapi dirinya yakin bahwa anak asuhnya juga akan bisa menunjukkan yang terbaik dalam musim ini mengingat mereka akan bermain dengan status juara bertahan di dalam persaingan musim lalu.

Dalam kenyataan yang ada pilar-pilar utama Arsenal memang tengah mengalami cedera yang membuat pusing Arsene Wenger, akan tetapi para pemain pengganti yang juga memiliki keunggulan masing-masing nampaknya juga bisa melipur hati Arsene Wenger dan bisa memberikan sedikit harapan.

“Tidak ada persaingan yang mudah, saya akan memakai strategi berbeda dalam lagan anti. Karena apa yang telah saya lihat dari para pemain saya memang sangat baik, mereka mempunyai keinginan yang sangat besar untuk dapat memenangi setiap pertandingan” ucap Wenger.

About admin