Home / berita bola / Mauro Icardi Tetap Berpikiran Positif Pada Inter Milan

Mauro Icardi Tetap Berpikiran Positif Pada Inter Milan

Mauro Icardi Tetap Berpikiran Positif Pada Inter Milan – Mauro Icardi enggak mengabadikan perasaan buruk terhadap Inter Milan. Menurutnya, keputusan manajemen Inter Milan yaitu situasi yang umum di dunia sepak bola.

Inter Milan menutup status Icardi jelang season 2019-20 bergulir. kondisi itu mengharuskan Icardi untuk gabung ke PSG dengan status pinjaman.

Walaupun terusir dari skuat Inter Milan, Icardi mengakui enggak memiliki dendam. beliau cuma hendak menikmati waktunya bersama PSG.

Simpatisan PSG sangat luar biasa. saya tak menyangka bakal meraih dukungan yang luar biasa di klub ini, perkataan Icardi.

Saya sempat mengalami cedera mudah, namun aku pernah kembali sehat serta siap mengasih yang terbagus untuk PSG.

Jika PSG berpapasan Sbobet88 dengan Inter Milan, saya akan bertabiat berpengalaman. ketika ini, saya berlaga untuk PSG, jadi saya bakal mengasih yang terbagus untuk klub.

Saya cuma mampu berharap Inter Milan akan memperoleh hasil berkualitas di setiap turnamen yang mereka ikuti. aku masih punya banyak kenalan di Milan.

Saya benar-benar percaya Antonio Conte ialah pelatih yang cermat buat Inter Milan, ujar Icardi.

Mauro Icardi punya peluang bergabung ke PSG secara permanen apabila klub itu menyerahkan uang sebesar 70 juta euro ke Inter Milan. Sejauh ini, Icardi telah mencatatkan empat kinerja serta memberi sumbangan dua gol untuk Inter Milan.

Mauro Icardi pula memberi dukungan pada bomber anyar Inter Milan, Romelu Lukaku. Menurutnya, Lukaku tidak bakal kesulitan buat bercahaya bersama Inter Milan.

Aku tidak mengamati Romelu Lukaku menjumpai kesukaran di Inter Milan. beliau menunjukkan penampilan yang menjanjikan.

Enggak gampang buat menyelaraskan di Italia. namun, aku percaya Lukaku bakal Bandar Bola88 membuat banyak gol buat Inter Milan, tutur Icardi.

About admin