Home / berita bola / Matic : Kami Diuntungkan Dengan Keluarnya Mertesacker

Matic : Kami Diuntungkan Dengan Keluarnya Mertesacker

Nemanja Matic menilai pengusiran Per Mertesacker bukanlah faktor utama dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Arsenal di Emirates. Arsenal langsung berada dalam kondisi timpang di menit 18 ketika Mertesacker dikartu merah karena melanggar penyerang Chelsea Diego Costa yang sedang berlari sendirian menuju gawang Petr Cech. Lima menit berselang, Costa mencetak gol semata wayang untuk menghadirkan tiga poin bagi The Blues.

Namun, Matic berpandangan bahwa Chelsea tetap berpeluang menang seandainya Mertesacker tidak diusir wasit. “Sekalipun tanpa kartu merah tersebut, kami akan tetap bermain baik karena sebelum momen itu, kami bermain sangat baik dan punya beberapa peluang,” ujarnya.

“Ini adalah Chelsea yang sesungguhnya dan saya yakin kami akan mengulangi performa seperti ini di masa mendatang. Tentu saja posisi kami di klasemen masih buruk, tetapi masih ada banyak laga sebelum musim berakhir.”

“Ini adalah kemenangan penting. Kami pantas menang dan kami sudah menunjukkan kualitas. Saya yakin, hingga akhir musim ini, kami akan menunjukkan diri sebagai tim besar,” pungkas gelandang asal Serbia itu.

About admin