Home / berita bola / Mata Bidik Trofi Piala Liga | Liga Inggris

Mata Bidik Trofi Piala Liga | Liga Inggris

Mata Bidik Trofi Piala Liga  | Liga Inggris. Sepanjang lebih dari lima tahun menjalani karir profesional di kancah Inggris, Juan Mata belum pernah sekalipun meraih juara di Piala Liga. Di musim ini, sang pemain pun menargetkan untuk meriah gelar itu bersama klubnya, Manchester United.

Mata memulai kariernya di negeri Ratu Elisaberth sejak tahun 2011 silam, setelah direkrut oleh Chelsea dari Valencia. Selama musim debutnya, sang gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut langsung merengkuh dobel gelar, yakni dalam ajang Piala FA serta Liga Champions.

Pada musim keduanya saat masih membela The Blues, Mata berhasil membawa mantan timnya itu meraih trofi juara di ajang Liga Europa tahun 2012-13, dan akhirnya sang gelandang bergabung dengan Setan Merah padajendela transfer musim dingin 2013 lalu.

Setan Merah sukses menundukkan Ipswich Town dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan pertamanya. Mereka saat ini sedang memburu kemenangan dari klub yang pentas di divisi dua, Middlesbrough di stadion Old Trafford, hari Rabu (28/10) esok, untuk mendapatkan tempat di babak perempatfinal, dan sekaligus kembali ke trek juara setelah hanya bermain imbang dua kali beruntun.

“Minggu ini kami wajib menjalani dua laga, yang akan dimulai dengan kontra Middlesbrough di ajang Piala Capital One,” ujar kepada awak media.

About admin