Home / Uncategorized / Masalah Test Tider Ducati Percayakan Casey Stoner

Masalah Test Tider Ducati Percayakan Casey Stoner

Kabar dunia GP seperti , dari Tim Ducati Corse sendiri telah mempunyai sebayak dua pembalap hebat seperti Duo Andrea, Andrea Dovizioso dan Andre Iannone berada di dalam laga balapan MotoGP 2016 nanti. Akan tetapi sebelum bisa tempur berada dalam awal laga, Ducati yang akan mengandalkan pembalap tes rider yang seperti Casey Stoner.

Memang Stoner sendiri saat ini sudah resmi untuk bisa hijrah dari Honda menuju ke tim Ducati agar bisa menjadi test rider. Ducati mempunyai suatu harapan akan bisa dapatkan masukan baik dari sang mantan juara dunia MotoGP sebanyak dua kali tersebut pada saat menjajal debut berada di GP Malaysia untuk Januari nanti.

“Kami tidak memberikan tekanan kepada dirinya, akan tetapi jika memang dirinya bisa memaksimalkan tes, masukan dirinya sangat penting sekali untuk kami. Kami akan merencanakan suatu tes agar membuat para pembalap merasa sudah paham dan semakin percaya diri,” tegas dari Davide Tardozzi yang kini menjadi manajer Ducati, seperti yang di kabarkan di dalam laman media motor sport.com untuk hari ini, Senin (7/12/15).

About admin