Home / Indonesia / Masalah Demam Pokemon Go, Ini Komentar Dari Ahok

Masalah Demam Pokemon Go, Ini Komentar Dari Ahok

Ternyata demam game Pokemon Go langsung melanda beberapa kota besar yang ada di dunia, termasuk juga di Jakarta. Karena sang Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau sering dipanggil dengan Ahok mengaku telah mendengar akan kehebohan game dari Jepang tersebut.
“Di Monas katanya menjadi tempat yang paling banyak, ya,” ungkap Ahok ketika di Balai Kota Jakarta, hari Kamis (14/7/2016).

Karena menurut Ahok, sekarang ini masih belum ada sebuah rencana untuk memanfaatkan game tersebut buat media promosi. Tetapi, tidak menutup akan kemungkinan DKI bakal memakai saat sudah datang waktunya.

“Belum tahu deh, masih enggak. Kita coba lihat nanti saja,” ungkap dirinya.

Sosok mantan bupati Belitung Timur, mengungkapkan jika game tersebut bakal jauh lebih baik apabila bisa menaikkan kunjungan warga buat pergi ke taman. Tetapi dirinya tetap mengingatkan supaya para gamer tetap selalu waspada serta tidak bermain saat sedang berkendara.

Walau sedang melanda banyak dan hampir semua remaja atau orang dewasa, Ahok mengungkapkan jika keluarganya tidak ada yang sedang memainkan game namanya Pokemon Go tersebut.

About admin