Home / berita bola / Masa Depan Pep Guardiola Masih Tanda Tanya

Masa Depan Pep Guardiola Masih Tanda Tanya

Misteri akan masa depan dari sang pelatih hebat dari Bayern Munchen, Josep Pep Guardiola akan bisa segera di klarifikasi dalam waktu dekat ini. Di pekan depan nanti, dirinya akan menetapkan keputusannya, apakah masih tetap bertahan bersama dengan Bayern Munchen apakah akan tinggalkan klub the Bavarians tersebut.

Kini masa depan dari Pep Guardiola yang juga menjadi tanda tanya karena di saat ini Pep Guardiola memang masih belum bisa memastikan apa rencana yang bakal dia garap di masa depanya nanti. Padahal di lihat dari masa kontraknya bersama dengan Bayern Munchen Cuma akan segera habis berada di akhir musim ini.

Setelah dari Bayern Munchen berhasil menang melawan Darmstadt dengan skor akhir 1-0 di hari ini, Rabu (16/12/15) dini hari tadi, Pep Guardiola yang menyebutkan kalau dirinya akan berikan kabar tentang masa depan dirinya bersama dengan klub untuk beberapa hari lagi.

“Untuk malam ini kami masih belum mempunyai jawaban. Pekan depan akan ada suatu kejelasan lebih terang lagi,” ujar dari Guardiola menerangkan.

Adapun kabar sebutkan kalau pelatih mantan Barcelona itu akan pergi ke Liga Primer Inggris.

About admin