Home / berita bola / Marc-Andre ter Stegen Gunakan Lockdown Dengan Keluarga

Marc-Andre ter Stegen Gunakan Lockdown Dengan Keluarga

Marc-Andre ter Stegen Gunakan Lockdown Dengan Keluarga – Ditangguhkannya LaLiga serta diaplikasikannya lockdown di Spanyol jadi karunia buat penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Dia punyai waktu untuk momong anak.

Liga Spanyol mulai dibatalkan karena epidemi virus Corona per 12 Maret kemarin. 11 hari berlalu, penundaan pertandingan dinaikkan posisinya jadi tanpa ada batasan waktu.

Sampai sekarang, belum tahu tentu kapan LaLiga dapat lanjut lagi walau operator pertandingan membidik restart pada bulan Juni. Tetapi keadaan yang lebih baik di Spanyol akhir-akhir ini buat peluang diteruskannya liga sesuai dengan sasaran jadi membesar.

Pemerintah Spanyol mulai melapangkan ketentuan lockdown. Sesaat tim-tim sudah lakukan tes COVID-19 untuk salah satunya persiapan untuk berlaga lagi.

Spanyol selama ini jadi negara paling terpengaruh ke-2 sesudah Amerika Serikat, lebih dari 264 ribu masalah virus Corona. Namun dibalik keadaan susah itu, masih ada hal positif yang dapat diambil, sama yang dirasakan Ter Stegen.

cara bermain baccarat
“Spanyol alami pukulan lumayan kuat. Kami tidak diperkenankan keluar dari rumah semasa hampir delapan minggu, dengan limitasi saat ini mulai diangkat, tetapi Anda tidak dapat lihat semua sesuatunya dari pemikiran negatif saja, ” catat penjaga gawang Barcelona itu dalam kolom di ESPN.

Keadaan-situasi seperti ini membuat kita menghormati beberapa hal yang penting. Untuk saya, itu bermakna dapat menyesuaikan diri saya di dunia ayah. Anak lelaki saya, Ben, berumur 4 tahun.”

cara bermain judi slot
“Istri saya, Dani, sering bangun larut malam untuk mengaturinya saat saya besoknya harus berlatih atau berlaga. Ia jelas semakin kekurangan tidur daripada saya. Tetapi di waktu lockdown, situasinya tidak sama. Kami jadi dapat giliran, ” katanya.

Tidak cuma masalah momong anak, limitasi kesibukan sosial buat Ter Stegen dekat sama tukang buah dan sayur yang teratur mengantar makanan ke tempat tinggalnya.

Kami punyai sayur dan buah fresh diantarkan tiap hari Kamis, jadi itu ialah hari yang kami tunggu-tunggu, walau membersihkan semua serta mengaturnya perlu tenaga tambahan. Mutunya mengagumkan, serta saya suka dengan hubungan yang kami punyai pada beberapa pemasok, yang mereferensikan apa sayur dan buah yang baru serta sedang musim, ” sambungnya.

“Kami tidak banyak makan daging serta ikan sekarang. Saya tidak akan katakan kami vegan atau vegetarian, tetapi saya dapat hitung dengan jari berapakah kali kami makan daging atau ikan dalam enam bulan paling akhir, ” pungkas kiper asal Jerman ini.

About penulis77