Home / berita bola / Maradona : Pengganti Higuain Adalah Kane

Maradona : Pengganti Higuain Adalah Kane

Eks bintang Napoli Diego Maradona meyakini klubnya akan menjual Gonzalo Higuain musim panas ini. Sebagai gantinya, Il Partenopei disarankan untuk mendatangkan Harry Kane.

Higuain memang gagal membawa Napoli merebut Scudetto musim ini. Namun, performanya mendapat pujian usai mencetak 30 musim ini yang membuatnya nyaris pasti meraih gelar top skorer karena unggul 14 gol dari Paulo Dybala sebagai pesaing terdekatnya.

Performa oke Higuain ini membuatnya diincar banyak klub besar Eropa, mulai dari Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea musim panas nanti. Sampai saat ini Napoli selalu membantah kabar bakal menjual striker asal Argentina. Namun, dengan uang hasil penjualan Higuain, Napoli bisa membangun tim kompetitif yang bisa bersaing memperebutkan gelar juara musim depan.

“Saya tahu De Laurentiis, dan saya pikir dia akan menjual Higuain, Higuain sudah memberikan yang terbaik untuk Napoli, saya rasa tidak tidak akan bisa mengulang performa seperti ini lagi. Kita sudah melihat Ezequiel Lavezzi sebagai contohnya,” Kata Maradona.

About admin