Home / berita bola / Mancini Mendapatkan Kepercayaan Dari Thohir

Mancini Mendapatkan Kepercayaan Dari Thohir

Inter Milan tetap berjuang buat lolos ke Liga Champions periode depan. Jikalau Inter tidak sukses, hal tersebut tak ingin mengancam posisi Roberto Mancini. Jaminan itu di sampaikan presiden Inter, Erick Thohir.

Nerazzurri tetap berada di papan tengah dengan menghuni peringkat kelima classement dengan tertinggal lima poin dari AS Roma di urutan ke3. Di sisa sembilan kompetisi, Inter dihadapkan dengan jadwal lumayan menantang lantaran tetap akan melawan Roma, Napoli, dan Sassuolo, yang tricky. Tak sanggup dipungkiri bahwa tugas penting Mancini yaitu mengembalikan Inter ke kasta teratas Eropa, turnamen yang terakhir kali diikuti terhadap 2011-12. Mancini dikontrak hingga akhir musim depan. Walau belum ada pembahasan berkaitan kesepakatan baru, tetapi Inter tak ada alasan buat menghentikan hubungan kerja bersama Mancini.

“Kontrak Mancini berhenti hingga 2017, aku tak merasa kami bakal membicarakannya sekarang,” papar Thohir.

“Manajemen beri dukungan dirinya, dan alasan merekrut dirinya memang lah buat mengambil Inter kembali ke Liga Champions dia dan para pemain mesti membuktikan bahwa mereka ada di levelnya.”

About admin