Home / berita bola / Mancini Masih Mendapatkan Tempat Di Inter

Mancini Masih Mendapatkan Tempat Di Inter

Inter Milan terancam tidak berhasil memenuhi ambisi buat mendapati tiket ke Liga Champions. Kendati begitu, Inter tetap memberi kepercayaan penuh buat Mancio. Inter sekarang ada di posisi kelima klassement sementara dengan raihan 55 poin. Mereka berjarak delapan angka dari AS Roma yang ada di posisi ke3, atau posisi terakhir buat mendapati tiket Liga Champions.

Selisih poin bersama Roma kian lebar sebab Inter baru saja terpeleset di Liga Italia akhir minggu lalu. Mereka kalah 1-2 ketika melakoni laga kandang melawan Torino.

Hasil itu jadi kekalahan kelima Inter di Liga Italia sejak perubahaan tahun. Di kontes lain di tahun 2016, La Beneamata menuai empat kali hasil imbang dan lima kekalahan. Soal Mancini, wakil presiden Inter, Javier Zanetti, menegaskan bahwa pihak club masihlah memberi dukungan penuh.

Mancini dikabarkan oleh media-media Inggris sedang bersiap-siap buat meninggalkan Inter. Dirinya dilaporkan dapat pergi seandainya Arsene Wenger hengkang dari Arsenal. Eks manajer Manchester City itu disebut mengincar posisi manajer The Gunners.

About admin