Home / berita bola / Mancini : Inter Sudah Menunjukkan Kapasitasnya

Mancini : Inter Sudah Menunjukkan Kapasitasnya

Roberto Mancini mengaku suka bersama perjalanan Inter Milan di periode ini. Andaikata Inter tidak sukses finis di tiga besar, Mancini tak bakal menyesal. Sesudah finis diluar zona Eropa musim lalu, Inter memasang target menembus tiga besar periode ini. Inter seterusnya pernah memberi kejutan dengan jadi salah satu kandidat juara dengan memimpin klassement di awal dan pertengahan musim. Namun performa yang inkonsisten lantas menciptakan Inter melorot sampai ke luar dari posisi tiga besar yang ialah zona Liga Champions.

Saat Ini Inter yang duduk di peringkat keempat bersama 61 poin itu kembali merapatkan jarak bersama tiga besar. Melalui kemenangan 2-0 atas Napoli ditambah hasil imbang yang didapat AS Roma melawan Atalanta, Nerazzurri sekarang hanya berjarak empat angka dari Giallorossi yang ada di area ke3. Bersama lima turnamen tersisa, kesempatan Inter buat finis di tiga besar terbuka lebar.

Kendati terhadap hasilnya Inter tidak sukses memenuhi target lolos ke Liga Champions, Mancini tidak bakal kecewa. Beliau menilai Inter tetap menjalani periode yang bagus.

“Saya tak menyesal dan kini kami mesti menyaksikan di mana kami berada di akhir musim. Kalau kami tak finis ke3, aku tetap berpikir ini mampu menjadi musim yang sukses,” tutur Mancini

About admin