Home / berita bola / Mancini : Inter Harus Menjaga Performa

Mancini : Inter Harus Menjaga Performa

Roberto Mancini mengaku puas bersama performa Inter Milan diwaktu mengalahkan Palermo. Mancini sekarang ini meminta Inter mempertahankan performa demi mencapai target. Inter mendapati kemenangan 3-1 waktu menjamu Palermo di giornata 28 Serie A di Giuseppe Meazza. Dalam laga tersebut, Inter tidak hanya tampil dominan tetapi serta mencatat percobaan membentuk gol yang lebih banyak.

Dalam statistik ESPN FC, Inter mencatat 64% penguasaan bola. Nerazzurri pula tertulis melepaskan 10 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang. Kemenangan atas Palermo menyambung hasil positif yang didapat Inter. Inter menang 3-0 atas Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia walau terhadap hasilnya tersingkir melalui adu penalti. Mancini menilai Inter telah di trek yang benar bersama performa melawan Juve dan Palermo. Dirinya serta meminta Mauro Icardi dkk. buat menjaga performa.

“Pendekatan kami bagus. Dua gol di babak perdana berikan kami peluang buat menambahkan apa yang kami tinggalkan di hari Rabu tengah malam,” ucap Mancini.

“Tapi aku bakal menyaksikan hasil di Turin yang dalam pandangan aku tak adil buat kami. Kini kami telah memainkan dua kontes bagus dan kami mesti meneruskannya.”

About admin