Home / berita bola / Mancini : Inter Akan Kembali Bersaing

Mancini : Inter Akan Kembali Bersaing

Inter Milan dipaksa tunduk 0-1 kala menjamu Sassuolo. Faktor itu menciptakan Nerazzurri kembali mengalami sesuatu yang belum sempat mereka rasakan lagi sejak kira kira 2,5 tahun. Gol Domenico Berardi dari titik putih di menit-menit akhir kontes jadi pembeda di Giuseppe Meazza.

Hasil tersebut menciptakan Inter telah menelan dua kekalahan kandang beruntun di Serie A, sesudah pada awal mulanya kalah 1-2 diwaktu menjamu Lazio terhadap 21 Desember. Opta juga menyebut bahwa sejak Mei 2013, baru kali ini lagi La Benemata menelan dua kekalahan kandang dengan cara berturut-turut di arena Serie A. Allenatore Inter Roberto Mancini serta sadar benar bersama tren tidak baik timnya di kandang sendiri belakangan ini. Itu kenapa dia tahu persis Inter saat ini mesti konsisten bekerja keras.

Inter waktu ini menempati posisi tiga papan classement Serie A bersama 39 poin, setara bersama Juventus di posisi dua dan terpaut dua angka dari pemuncak classement sementara Napoli.

“Kami layak mendapat hasil tambah baik daripada itu, namun kami mesti menerima kekalahan-kekalahan tersebut, menyingsingkan lengan pakaian, dan tetap mengupayakan lagi,” tegas Mancini.

About admin