Home / berita bola / Manchester City Atas Schalke 04 Sane Tega Mengerjakan Perayaan Gol Ke Gawang Eks Club

Manchester City Atas Schalke 04 Sane Tega Mengerjakan Perayaan Gol Ke Gawang Eks Club

Manchester City Atas Schalke 04 Sane Tega Mengerjakan Perayaan Gol Ke Gawang Eks Club – Leroy Sane bertindak besar dalam kemenangan besar Manchester City atas Schalke 04. Ia ikut tega mengerjakan perayaan gol ke gawang eks club.

City berpesta tujuh gol ke gawang The Royal Blues pada leg II sesi 16 besar Liga Champions. Dalam kompetisi di Etihad Tingkat, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB, team arahan Josep Guardiola menang 7-0.

Sane membukukan satu gol serta tiga assist dalam pertandingan itu. Gol dari Raheem Sterling, Bernardo Silva, serta Phil Foden sebagai kreasi pemain berasal dari Jerman itu. Tiga gol beda City disumbangkan oleh Sergio Aguero (dua gol) serta Gabriel Jesus.

Gak sebagaimana pada leg I sesi 16 besar, yg gak mengerjakan perayaan gol, Sane berselebrasi di pertandingan kesempatan ini. Gol itu adalah yg ke-50 buat club di level senior.

Sane lantas mengatakan dirinya sendiri demikian nikmati saat bermain dengan City.

” Sangatlah (nikmati bermain berbarengan City) . Sejak mulai pertama saya bermain di sini, bahkan juga kala saya ada buat latihan di sini, ” kata Sane di situs UEFA.

” Saya senantiasa sangatlah nikmati bermain lantaran saya miliki relasi setim yg spektakuler, bermain dengan banyak pemain yg spektakuler. Demikian saya ada di lapangan berbarengan mereka, saya senantiasa menikmatinya, ” ia memberi tambahan.

About admin