Home / berita bola / Lvg Muak Jawab soal Rooney | Liga Inggris

Lvg Muak Jawab soal Rooney | Liga Inggris

Lvg Muak Jawab soal Rooney | Liga Inggris. Sosok juru taktik lapangan MU, yakni Louis van Gaal tidak mau menjawab pertanyaan seputar penampilan Wayne Rooney, seusai pertandingan bertajuk derby Manchester dalam babak lanjutan di ajang EPL, akhir pekan lalu. Laga yang berlangsung di Old Trafford ituberakhir dengan hasil imbang kaca mata.

Rooney, yang cuma mampu membukukan 2 gol dari sembilan partai di Premier League sepanjang gelaran musim ini, tamoak kesulitan dalam laga kontra City. Hal ini membuat para awak media mempertanyakan keputusan pelatih kenapa dia memilih pemain berumur 30 tahun itu sebagai striker utama.

Memang, catatan statistik Rooney pada laga itu bisa dikatakan sangat buruk. Tampil sebagai striker tunggal, eks pemain Everton tersebut hanya mampu melontarkan satu tendangan tak mengarah ke gawang dan sang kapten harus menanti hingga menit ke-70 guna membuat sentuhan pertamanya, satu-satunya kesempatan di kotak penalti sang rival.

Tak ayal, namanya pun pertama kali disebutkan dalam sesi konferensi pers seusai laga, dan membuat LvG menggerutu.

“Kenapa aku harus berbicara setiap minggu mengenai dia?” kata pria berkebangsaan Belanda itu.

“Anda punya opini anda sendiri, tulislah. Saya tidak akan menjawab soal Rooney. Saya sudah sangat muak dengan pertanyaan semacam itu,” tandasnya.

About admin