Home / berita bola / Lukaku Disarankan Bergabung Dengan MU

Lukaku Disarankan Bergabung Dengan MU

Romelu Lukaku siap naik kelas. Lukaku disebut menarik ketertarikan sejumlah club top Eropa, namun disarankan memilih Manchester United atau Bayern Munich saja. Penyerang Belgia itu bergabung The Toffees di 2014 sesudah tidak berhasil menembus tim inti Chelsea. Dengan Everton, Lukaku memperlihatkan bakat besarnya juga sebagai penggedor gawang lawan.

Sesudah mengemas 36 gol di dua periode pertamanya, Lukaku tengah menuju periode terbaiknya di 2015-16. sejumlah 25 gol dan enam assist jadi kenyataan kontribusi Lukaku dalam 37 laga di seluruhnya turnamen yg diikuti Everton. Kontrak Lukaku tetap tersisa tiga th bersama Everton. Ayah Lukaku, Roger Lukaku, menilai putranya sekarang ini telah dapat naik ke level yang lebih tinggi.

“Dia telah siap. Aku perhatikan ada ketertarikan dari Atletico Madrid, Bayern Munich, Juventus, Chelsea dan Manchester United.”

“Saya pikir dirinya harus memilih Manchester United atau Bayern Munich. Manchester United merupakan satu buah tim yang sedang dalam perbaikan tidak dengan konsentrasi tertentu.”

About admin