Home / berita bola / Liverpool Terancam Tampil Tanpa Firmino Saat Hadapi Bayern

Liverpool Terancam Tampil Tanpa Firmino Saat Hadapi Bayern

Liverpool Terancam Tampil Tanpa Firmino Saat Hadapi Bayern – Liverpool terancam tampil tiada Roberto Firmino waktu melawan Bayern Munich. Pria asal Brasil itu sekarang ini tengah sakit.

Liverpool mendapatkan berita jelek mendekati melayani Bayern Munich di Stadion Anfield, Rabu (20/2/2019) pagi hari WIB, pada leg pertama set 16 Liga Champions. Sesudah Firmino mesti mangkir latihan pagi hari ini, Senin (18/2/) sebab sakit karena virus.

Keadaan itu membuat striker 27 tahun ini disangsikan akan fit waktu bertemu dengan Bayern. Dikutip dari Sky Sports, Firmino adalah pemain Liverpool ke empat yang jatuh sakit karena virus semenjak awal bulan ini.

Tidak fitnya Firmino jelas meningkatkan pusing Juergen Klopp. Mengingat Liverpool sekarang tengah alami krisis pemain mendekati melayani FC Hollywood di Anfield.

Mereka telah diyakinkan kehilangan Virgil van Dijk karena akumulasi kartu. Klopp pun masih tetap memonitor keadaan Dejan Lovren yang tengah cedera hamstring, apa dia dapat bermain di Anfield ataukah tidak.

Oleh karenanya, manajer asal Jerman ini kemungkinan akan mainkan Joel Matip serta Fabinho menjadi duet bek tengah. Sesaat di posisi depan, Liverpool masih tetap mempunyai Daniel Sturridge yang siap bermain bila Firmino tidak dapat di turunkan.

About admin