Home / berita bola / Liverpool Masih Dinilai Sebagai Jawara

Liverpool Masih Dinilai Sebagai Jawara

Liverpool segera ambil inisiatif serangan sejak menit awal. Akhirnya mereka mendapat hadiah penalti kepada menit kelima menyusul handball Dominik Kohr. Milner yang maju juga sebagai eksekutor berhasil menempatkan bola di segi kiri gawang, jauh dari jangkauan Marwin Hitz.

Praktis di babak perdana, Liverpool menguasai jalannya laga dan beberapa kali membuat kesempatan bersih di depan gawang Augsburg. Di menit ke-23, hubungan kerja Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho memecah pertahanan Augsburg. Nama terakhir melepaskan sontekan dari jarak dekat namun sanggup diadang Hitz. Di menit ke-27 kesempatan paling baik Augsburg hadir melalui sepakan keras Konstantinos Stafylidis namun sanggup diblok oleh Simon Mignolet.

Dua menit sesudahnya akselerasi Alberto Moreno di segi kiri dituntaskan bersama umpan tarik ke tiang dekat. Roberto Firmino sedikit saja menyentuh bola bersama kaki kirinya, tetapi Hitz sanggup menggagalkannya.

Di menit ke-35 backpass tanggung Lucas Leiva menciptakan bola sukses direbut Caiuby. Tinggal berhadapan bersama Mignolet, Caiuby dapat melewatinya tetapi bola hasil sepakannya mengarah ke sudut gawang.

About admin