Home / berita bola / Liverpool Kembali Ke Jalur Liga Champions

Liverpool Kembali Ke Jalur Liga Champions

Liverpool Kembali Ke Jalur Liga Champions – Joel Matip mengakui optimistis pada kesempatan Liverpool finis di posisi empat besar klassemen akhir Premier League musim ini. Dengan hal tersebut, si Merah dapat kembali terlihat di Liga Champions.

Sekarang ini, Liverpool bertengger di peringkat ke lima klassemen sesaat dengan mengantongi 49 poin. Jordan Henderson serta kawan-kawan ketinggal 11 poin dari Chelsea di puncak klassemen.

Liverpool akan juga berkompetisi dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United, serta Manchester City dalam perebutan satu ticket Liga Champions.

Matip meyakini Liverpool dapat memperoleh satu tempat di Liga Champions dengan finis di empat besar klassemen akhir Premier League.

” Menurut saya, kami punyai kwalitas untuk bermain di Liga Champions. Jika kami tunjukkan kwalitas, saya meyakini kami dapat mengerjakannya, ” kata Matip.

Matip berhimpun dengan Liverpool dari Schalke 04 pada awal musim 2016-2017. Diakuinya telah dapat menyesuaikan di Anfield.

” Pada awalannya senantiasa tak gampang namun kebanyakan orang memberi sambutan hangat serta rasa-rasanya suka ada disini. Kebanyakan orang menolong saya serta itu kenapa saya seperti ada dirumah. Saya terasa nyaman disini, ” pungkasnya.

About admin