Home / Gosip Selebriti / Limbad Enggan Berkomentar Setelah Diperiksa 5 Jam |Berita Selebriti

Limbad Enggan Berkomentar Setelah Diperiksa 5 Jam |Berita Selebriti

Limbad Enggan Berkomentar Setelah Diperiksa 5 Jam | Berita Selebriti. Artis dan juga pesulap Limbad, baru saja melakoni pemeriksaan perdananya di Polres Jakarta Utara mengenai kasus pencurian sebuah mobil di bilangan Kelapa Gading, akhir bulan September lalu. Pesulap yang tidak pernah berbicara sepatah kata itu hadir dengan didampingi oleh pengacaranya, Muhammad Zakir sekitar pukul 14.00 siang sampai pukul 19.00 malam.

Sayangnya, seusai lima jam diperiksa, sang pesulap dan kuasa hukumnya tidak mamu memberikan komentar apa pun. Padahal, kektika mereka datang, sang kuasa hukum cukup ramah berbicara dengan awak media. Bahkan, dirinya sempat memberikan sedikit komentar.

“Nanti saja saya beri keterangan setelah pemeriksaan. Sekarang ini, klien saya akan menjalani pemeriksaan perdana dan juga dijadikan sebagai saksi,” ucap Zakir singkat, sebelum masuk ruang pemeriksaan.

Setelah pemeriksaan selesai, Limbad yang mengenakan pakaian dan celana hitam langsung kabur dengan kuasa hukumnya, tanpa memberikan konfirmasi apapun. Mereka berdua langsung masuk ke dalam mobil mereka masing masing.

Tentu saja, sikap cuek yang ditunjukkan oleh Limbad menyisakan banyak pertanyaan. Terlebih lagi, biasanya pesulap yang dikenal mempunyai ketahanan tubuh sangat luar biasa tersebut cukup ramah ketika di hadapan awak media. Menyksikan Limbad yang tidak mau berbicara sepatah kata apapun, para jurnalis pun kesal.

About admin