Home / Berita Umum / Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Purbaleunyi

Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Purbaleunyi

Lima Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Purbaleunyi – Lima kendaraan ikut serta tabrakan berturut-turut di ruas tol Purbaleunyi. Tiga orang alami luka mudah.

Tabrakan berturut-turut itu berlangsung di km. 110 tol Purbaleunyi yang persisnya ada di Kampung Cigentur, Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat pada Selasa (19/2/2019) jam 09.00 WIB.

“Benar ada kecelakaan jalan raya. Ada lima kendaraan yang ikut serta,” kata Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto.

Lima kendaraan itu salah satunya truk Hino Dutro yang dikemudikan Tasir (43), truk Mitsubishi box yang dikemudikan Budiyono (43), truk Mitsubishi colt yang dikemudikan yang dikemudikan Triyono (38), mobil bak terbuka yang dikemudikan Santani (25) serta mobil Avanza yang dikemudikan oleh Dendi (26).

“Jadi tiga truk, satu mobil bak terbuka serta satu minibus yang ikut serta. Semua ke arah mengarah Bandung,” kata Suharto.

Suharto menuturkan momen itu bermula waktu truk Hino Dutro yang dikemudikan Tasir meluncur dari arah Jakarta ke Bandung. Waktu di tempat peristiwa, truk tidak dapat mengawasi jarak dengan kendaraan di depannya.

“Hingga truk itu menabrak kendaraan Mitsubishi Colt di depannya serta beberapa kendaraan lainnya di depannya yang searah. Hingga berlangsung tabrak berturut-turut,” katanya.

Tidak ada korban wafat dalam peristiwa itu. Akan tetapi 3 orang yaitu Tasir pengemudi truk, Hilman Nasrudin (28) kernet truk serta Hanhan Junaedi kernet mobil bak terbuka alami luka.

“Korban wafat tidak ada, cuma 3 orang luka mudah pada kaki kiri serta lengan kanan. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan , Padalarang,” tuturnya.

About admin