Home / berita bola / Leicester Telah Menyiapkan Strategi Khusus

Leicester Telah Menyiapkan Strategi Khusus

Manajer Leicester Claudio Ranieri tetap enggan berandai-andai menyangkut posisi finis timnya di Premier League. Justru Kepolisian Leicestershire yang malah telah ancang-ancang menghadapi sepakbola Liga Champions di King Power Stadium periode depan.

The Foxes waktu ini memuncaki classement Premier League bersama keunggulan lima poin, menyisakan tujuh turnamen lagi buat dimainkan. Berkat selisih 16 poin dari West Ham United di posisi lima, Leicester memang lah nampak telah di ambang Liga Champions.

Buat benar-benar menentukan partisipasi di Liga Champions periode depan Leicester membutuhkan sembilan poin lagi, walaupun sejauh ini Ranieri tak ingin membahas yang belum berjalan. Para pemainnya juga hanya ingin membahas laga satu per satu saja. Pula demikian, Kepolisian Leicestershire justru sudah mengawali perencanaan buat menghadapi lawatan dari tim-tim paling besar Eropa ke King Power Stadium.

“Kami bukannya ingin bikin sial atau semacamnya. Namun bila situasi konsisten berlanjut sehingga sepakbola Liga Champions telah sangat dekat. Dan kami mesti siap lantaran belum sempat lagi menghadapi partai sepakbola Eropa sejak 2000, saat Leicester jadi tuan rumah Piala UEFA,” ujar Wakil Kepala Polisi Leicestershire Phil Kay.

About admin