Home / berita bola / Laga Berat Menanti Barcelona

Laga Berat Menanti Barcelona

Laga Berat Menanti Barcelona – Barcelona dalam satu diantaranya periode terburuk dalam dua musim paling akhir. Waktu yang akan datang mereka dinanti-nanti beberapa pertandingan berat, termasuk juga El Clasico.

Sehabis menyapu bersih kemenangan di empat pertandingan pertama La Liga, Barcelona tidak berhasil menang di empat kompetisi selanjutnya. Mereka imbang 3x serta menyelesaikan satu duel yang lain dengan kekalahan.

Serangkaian hasil tidak baik itu bikin Barca turun ke posisi dua klassemen. Tempat paling atas diambil Sevilla, yang malam kelak akan mereka hadapi di Camp Nou.

Sejak mulai Ernesto Valverde melatih Lionel Messi dkk, ini merupakan pertama kali mereka tdk ada di tempat paling atas.

” Ini merupakan pertama kali sejak mulai saya ada kami tdk ada di posisi paling atas, ini tidak sama, ” kata Valverde dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan itu.

Sevilla bisa menjadi ujian pertama Barcelona buat melakukan minggu yang tambahan berat. Dalam kurun tujuh hari Barca menantang lawan yang miliki kapasitas besar menjungkalkan mereka.

Berturutan sehabis Sevilla, Barca akan melayani Inter Milan (25/10) serta Real Madrid (28/10) . Biarpun berat, Valverde antusia menyabut tiga duel vital itu.

” Ada tiga kompetisi khusus, pertama kami akan menantang Sevilla yang sekarang jadi pemimpin (klassemen Liga Spanyol) . Terus Inter ada. Kami akan bermain buat merebutkan tempat paling atas di kelompok. Kemudian ada Clasico, kita sudah mengetahui apakah punya arti itu. “

” Ini minggu yang indah, minggu yang sungguh-sungguh serta saya minat menyambutnya, ” selesai Valverde diambil dari Marca.

About admin