Home / Berita Umum / Kondisi Habis Operasi Semakin Baik Dan Masih Lemas

Kondisi Habis Operasi Semakin Baik Dan Masih Lemas

Kondisi Habis Operasi Semakin Baik Dan Masih Lemas – Bocah wanita yang selamat dari bom di Polrestabes Surabaya sudah menekuni operasi. Keadaan bocah itu masihlah dalam pemulihan.

” Barusan malam (Senin 14 Mei 2018) telah dijalankan usaha medis, melaksanakan operasi. Masihlah dalam efek bius. Moga-moga telah sadar tapi masih tetap berat, ” kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Machfud Arifin dalam jumpa pers di Mapolda Jawa Timur, Jalan Frontage Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (15/5/2018) .

Bocah wanita itu selamat selagi ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya pada Senin 14 Mei 2018 waktu 08. 50. Bocah berkerudung itu yang terekam CCTV mendadak bangun dari area serta terhuyung-huyung. Polisi yang ada pada dalam selekasnya lari serta membopong anak itu.

Bocah itu disangka jadi anak dari pemeran pengeboman. Empat orang tewas dalam momen bom itu. Mereka di pastikan satu keluarga.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan seseorang bocah yang selamat dari pengeboman di Mapolrestabes Surabaya sebagai saksi terutama.

” Ini saksi yang paling terutama. Diamkan dia dahulu dirawat, ” kata Tito dalam jumpa pers di Mapolda Jawa Timur, Senin (14/5/2018) .

About admin