Home / berita bola / Klopp Mainkan 3 Pemain Muda | Liga Inggris

Klopp Mainkan 3 Pemain Muda | Liga Inggris

Klopp Mainkan 3 Pemain Muda | Liga Inggris. Juru latih anyar Liverpool memanggil pemain dari tim belia mereka untuk menjadi suksesor tiga pemain kawakannya yang tengah mengalami badai cedera untuk menghadapi bigmatch di akhir minggu ini kontra Tottenham Hotspur. The Reds kehilangan Ings, Gomez serta Rossiter pada matchday ke-9 EPL, hari Sabtu (17/10) lalu.

Penyerang Sinclair, bek yang dilahirkan di Liverpool, Randall serta gelandang asal Spanyol, Chirivella memperoleh kesempatan untuk membela skuat utama The Reds. Demikian menurut situs resmi Liverpool.

Sinclair telah mempunyai pengalaman tampil memperkuat pasukan inti pada saat dia masuk sebagai pemain pengganti kala kontra Crystal Palace bulan Mei lalu. Namun, setelah itu, penggawa berumur 19 tahun itu tidak pernah lagi dimainkan.

Kelihatannya, alasan non tekhnis yang telah membuat si pemain tersingkir dari pasukan inti The Reds. Mantan pelatih Brendan Rodgers, yang sudah resmi dipecat minggu lalu, tidak lagi mengikutsertakan Sinclair seusai dirinya menolak tawaran menandatangani kontrak anyar yang diajukan oleh pihak klub.

Chirivella pun sempat merasakan tampil memperkuat pasukan inti kala dia diturunkan sebagai pemain pengganti kala menghadapi Bordeaux dalam kompetisi Piala Europa bulan kemarin. Sedangkan Randall belum pernah satu kalipun menjalani debutnya membela Si Merah.

About admin