Home / Gosip Selebriti / Kekasih Dhawiya Sembunyikan Sabu Di Jin Yang Di Pakainya

Kekasih Dhawiya Sembunyikan Sabu Di Jin Yang Di Pakainya

Kekasih Dhawiya Zaida, Muhammad, coba mengelabui polisi waktu di tangkap di lokasi Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) awal hari.

Dhawiya adalah putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, yang terciduk dengan kakak lelakinya bernama Syehan serta iparnya Chauri Gita saat menghisap sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membuka, Muhammad sembunyikan klip plastik diisi sabu di bagian pinggang celana jinsnya.

” Diketemukan ada 0, 38 gr. Itu disembunyikan disini (sisi dekat kancing celana jins) . Ini yaitu modus bagaimana mengelabui petugas. Dimodifikasi, masuk kesini, ” ucap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018) .

Tetapi, sesudah menggeledah Muhammad dengan cermat, polisi pada akhirnya dapat temukan paket sabu itu.
” Dipikir akan tidak ketahuan. Tapi karna kejelian dari penyidik menggeledah tubuh, kami dapat temukan ini, ” kata Argo sekali lagi sembari menunjukkam klip plastik diisi sabu serta celana jins punya Muhammad.

Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak menimpali, langkah pacar Dhawiyah itu menyisipkan sabu itu yaitu dengan mengiris sisi atas celana jinsnya yang mempunyai rongga.

” Dimodifikasi, disilet untuk simpan itu. Sesungguhnya ini bukanlah modus baru yah. Kami nyaris dikelabui memanglah ketika itu. Serta nyatanya ada anggota kami yang cermat, dia mengemukakan ke M ‘kok ada ini (plastik sabu) , cobalah anda buka’, ” tutur Calvijn.

Dari tangan Dhawiya serta Muhammad, polisi mengambil alih dua klip plastik diisi sabu seberat 0, 38 gr serta 0, 49 gr. Diluar itu, ada juga sabu seberat 0, 45 gr dalam dompet silver punya Dhawiya.

About admin