Home / berita bola / Kehilangan David Silva Mimpi Buruk City

Kehilangan David Silva Mimpi Buruk City

Kehilangan David Silva Mimpi Buruk City – Pep Guardiola gak pengin kehilangan David Silva. Karena itu, Silva lantas diperintah perpanjang kontraknya yg habis tahun depannya.

Silva udah jadi sisi utama dari scuad City sejak mulai dibeli dari Valencia pada 2010. Ia udah mengambil tiga gelar Premier League, dua trofi Piala Liga Inggris, serta satu Piala FA. Silva udah buat 70 gol dari 370 tampilan di semuanya persaingan.

Walaupun udah masuk umur 33 tahun, andil Silva gak tergantikan di Citizens. Ia punyai sembilan gol serta enam assist dari 26 tampilan musim ini.

Saat bakti Silva di City cuman tersisa satu 1/2 tahun alias habis Juli 2020. Belumlah ada perjanjian bab kontrak baru hingga sekarang dengan manajemen City. Memang Silva sempat berujar mau balik dahulu ke kampung halaman sebelum pensiun.

Namun, Guardiola gak pengin Silva segera pergi dari Etihad Tingkat serta menghendaki pemainnya itu bertahan di club sesudah 2020.

” Dalam perkara seperti in, ini semua terkait pemain. Untuk saya, apabila ia terus fit serta perform-nya terus seperti musim ini, saya lebih dari suka, ” kata Guardiola seperti dilansir FourFourTwo.

Tak ringan menemukannya pemain seperti Silva pada dunia ini, ” sambungnya.

” Namun saya kira mereka mesti tentukan jalannya sendiri. Di usia seperti ia, Anda mesti mengendalikan pikiran, kaki, nafsu, dan impian buat bertahan. Ini semua terkait terhadap ia, ” tutup Silva.

About admin