Home / Berita Umum / Kecelakaan Bus vs Truk Terjadi di Jalan Solo-Semarang, Boyolali

Kecelakaan Bus vs Truk Terjadi di Jalan Solo-Semarang, Boyolali

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Solo-Semarang – Kecelakaan jalan raya berlangsung di jalan Solo-Semarang, ruas Ampel, Boyolali, Jateng. Karena peristiwa itu, dua orang wafat serta tiga orang alami luka-luka.

Kecelakaan berlangsung di lokasi Dukuh Keboan, Desa Sidomulyo, Ampel, Boyolali. Kecelakaan pada Sabtu sore itu menyertakan truk nopol H-1793-P, sepeda motor H-4160-NV serta Bus PO Agra Mas nopol B-7144-YL.

“Dua korban yang wafat yaitu sopir truk serta kernetnya,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, Sabtu (23/3/2019) malam.

Korban meninggal yaitu sopir truk, Indi Saryanto (29) masyarakat Desa Mrisi, Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan serta kernetnya, Bakti Riyanto (32) masyarakat Desa Wanuntunggal, Kecamatan Godong, Grobogan. Kedua-duanya alami luka kronis dibagian kepala.

Tiga korban luka yaitu pengendara motor yaitu Norma Puri Soraya (25) masyarakat Sraten Permai, Desa Sranten, Tuntang, Kabupaten Semarang. Lalu sopir bus PO Agra Mas, B-7144-YL, Suyono (61) masyarakat Jl Raya Ujungberung No 7, RT 02/01 Kelurahan Pasir Endah, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung; serta seseorang penumpang, Rohmadi (40) masyarakat Wonogiri.

Selanjutnya Ipda Utomo menuturkan peristiwa berawal saat truk yang dikemudikan Indi Saryanto meluncur dari arah Semarang ke arah Solo. Sesampainya di tempat peristiwa, disangka truk alami selip hingga oleng ke kanan. Cuaca waktu itu hujan serta jalan licin.

Laju truk oleng ke kanan serta tidak bisa dikontrol sampai melalui marka jalan tidak terputus. Sesaat dari arah bersimpangan meluncur bus PO Agra Mas yang dikemudikan Suyono serta sepeda motor yang dikendarai, Norma.

Sebab jarak yang telah sangat dekat, kecelakaan juga tidak bisa dihindarkan. Truk itu menabrak sepeda motor serta bus itu. Bahkan juga bus oleng ke kiri serta hampir masuk ke jurang di kiri jalan. Roda depan sisi kiri telah menggantung di bibir jurang.

About admin