Home / Gosip Selebriti / Kecantikan Wanita Tak selalau Dilihat Dari Fisiknya

Kecantikan Wanita Tak selalau Dilihat Dari Fisiknya

Kecantikan Wanita Tak selalau Dilihat Dari Fisiknya – Penyanyi Anggun C Sasmi (42) punya kriterianya sendiri dalam menilainya seseorang wanita cantik. Menurutnya, seseorang wanita cantik tak terus-terusan punyai urusan dengan fisik serta bentuk badan semata.

” Untuk aku wanita cantik itu persyaratan beberapa macam. Ada yang katakan dahulu perempuan mesti kurus, tidak, ” katanya waktu didapati di lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2017).

Pelantun lagu ” Snow on The Sahara ” itu menjelaskan, wanita cantik yaitu mereka yang dapat memberikan inspirasi orang lain.

Anggun menilainya wanita yang seperti sekian bakal automatis tampak lebih cantik dari pada mereka yang kurus serta tinggi semampai bak seseorang jenis.

” Perempuan cantik itu mesti sehat, pandai, berwibawa, diisi kepalanya, serta mesti dapat memberikan inspirasi beberapa orang, ” katanya.

Pemahaman itu juga yang ditanamkan Anggun pada anak perempuannya. Ia mengupayakan mengajarkan beberapa hal pada putrinya agar apa yang dipelajarinya dapat bermanfaat untuk orang lain.

” Saya punyai anak 9 th., saya wanti-wanti senantiasa mengajarkan ke dia kalau hidup itu hanya sesaat. Sebisa mungkin saja ada suatu hal yang ditinggalkan serta mungkin saja mesti diteruskan oleh orang lain, ” katanya.

Untuk tersebut sebisa-bisanya Anggun isi memori anaknya dengan beberapa hal yang positif.

” Dia tahu diluar dunianya, keluarga serta sekolah, ada orang miskin, ada beberapa gelandangan, anak yatim piatu serta dia sensitif sekali pada beberapa hal itu, ” kata perempuan yang telah berpaspor Prancis itu

About admin