Home / berita bola / Karl-Heinz Rummenigge Memberikan Peringatan Kepada Bayern Munchen

Karl-Heinz Rummenigge Memberikan Peringatan Kepada Bayern Munchen

Sosok CEO dari Bayern Munchen yaitu Karl-Heinz Rummenigge, ternyata berharap agar timnya dapat segera bangkit buat bisa kembali mengambil alih pemimpin klasemen sementara ajang Bundesliga dari rival anyarnya RB Leipzig.

Pernyataan ini dikatakan oleh Rummenigge sesudah Bayern Munchen berhasil menang dengan skor akhir 3-1 atas lawannya Mainz, saat hari Sabtu (3/12/2016). Bayern Munchen masih berada di posisi kedua klasemen sementara ajang Bundesliga bersama perolehan angka 30, atau selisih tiga poin dari Leipzig di peringkat satu.

“Apabila kami melanjutkan bertanding dengan seperti ini, kami pasti akan berada pada puncak klasemen ketika jeda musim dingin. Dan kami juga akan mempunyai kesempatan besar buat memenangi liga. Tetapi, ini semua tergantung terhadap diri kami sendiri,” jelas Rummenigge.

Pendapat sama pun masih belum dikemukakan oleh Joshua Kimmich. Karena menurut dia, walau sudah balik lagi ke jalur kemenangan, Bayern Munchen sama sekali tidak boleh berpuas diri melihat jika masih banyak laga yang harus dijalani.

About admin