Home / Berita Umum / Karena Emosi Dikarnakan Tidak Memasak Nasi Seorang Ayah Tega Membunuh Anak Kandungnya Sendiri

Karena Emosi Dikarnakan Tidak Memasak Nasi Seorang Ayah Tega Membunuh Anak Kandungnya Sendiri

Karena Emosi Dikarnakan Tidak Memasak Nasi Seorang Ayah Tega Membunuh Anak Kandungnya Sendiri – Karena sebab nasi, Arto (65) nekat menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri, Suladi (30). Pemeran pada akhirnya polisi buat mempertanggungjawabkan kelakuannya.

Momen itu diawali disaat pemeran baru-baru ini pulang dari kebun gak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumsel, Selasa (17/7) sore. Dikarenakan lapar, terduga korban buat menanak nasi.

Nyatanya, korban gak pengen menuruti permohonan ayahnya itu. berperan pertengkaran mulut karna benar.

Waktu itu, terduga memajukan korban sampai terjatuh. Bukannya mohon maaf, korban malah menantang bapaknya duel. Tersulut emosi yang gak terbendung, terduga pisau serta menusuk dada kiri punggung korban. Korban wafat di tangan ayah kandungnya.

Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap mengutarakan, pihaknya secara langsung mengamankan terduga . Motif pembunuhan disangka karna korban malas menanak nasi.

” Terduga telah kita amankan, saat ini masihlah dicheck, ” Ferry, Rabu (18/7).

Disebutkannya, terduga akan dipakai Klausal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Tanda untuk bukti yang ditangkap sebilah pisau jadi alat kejahatan.

” Kita lengkapi dengan saksi buat memastikan masalah hukumnya, ” tangkisnya.

About admin