Home / Uncategorized / Kapal Pengangkut Untuk Korban Banjir Tenggelam Di Katingan

Kapal Pengangkut Untuk Korban Banjir Tenggelam Di Katingan

Kapal Pengangkut Untuk Korban Banjir Tenggelam Di Katingan – Kapal kelotok (perahu kecil) sarat muatan beras pemberian korban banjir terbenam di Sungai Katingan, Kabupaten Katingan, Kal-teng di seputar Pelabuhan Kereng Pekahi Desa Jahanjang, Kecamatan Kamipang, Minggu (6/8/2017) pagi.

Camat Kamipang, Sukarti menyampaikan, perahu kelotok yg dikemudikan Karman warga Mendawai terbenam sebentar sehabis pergi dari Pelabuhan Kereng Pekahi membawa beras pemberian banjir.

” Idenya beras pemberian di kirim ke korban banjir di Desa Galinggang banyak 154 sak, isi 15 kg per saknya, ditambah 160 bungkus paket sembako, ” ujarnya kala dilakukan konfirmasi MNC Media, Minggu (6/8/2017)

Tidak hanya mengangkut beras, perahu kelotok ini juga membawa 15 orang penumpang, satu buah sepeda motor serta satu unit mesin mobil L300.

Rangkaian tenggelamnya kapal kelotok berasal kala pergi dari Pelabuhan Kereng Pekahi Desa Jahanjang, akan tetapi baru seputar 100 mtr. jalan, motoris Karman memastikan utk balik arah lantaran taksi motornya masuk air dari tengah.

” Kala itu motoris segera membawa kelotok itu ke tepi sungai, sesudah itu tidak lama setalah itu kelotok terbenam. 15 penumpang selamat. Akan tetapi beras, motor serta mesin mobil tdk pernah diselamatkan, ” ujarnya.

About admin