Home / berita bola / Kante Diyakini Mendapatkan Segalanya

Kante Diyakini Mendapatkan Segalanya

Premier League tinggal menyisakan tujuh kejuaraan lagi dan Leicester City kokoh di puncak papan klassement. Gelandang Leicester, N’Golo Kante, seperti memperoleh bonus tidak ada henti. Mengawali kompetisi bersama target asal tak lolos degradasi, Leicester malah bikin kejutan. Rentetan kejutan-kejutan itu jadi satu buah konsistensi yang mengantarkan The Foxes kokoh di papan atas.

Telah sepuluh minggu terakhir, Leicester ada di urutan pertama. Sekarang Ini mereka mengantongi nilai 66 dari 19 kemenangan, sembilan kali hasil imbang dan baru tiga kali kalah. Kante menyatakan tidak terbebani bersama titel liga Inggris. Gelandang internasional Prancis tersebut cuma menuruti pesan sang manajer, Claudio Ranieri.

“Kami cuma mematok target biar terhindar dari degradasi tetapi kami malah sanggup ada di peringkat ini di sisi minggu kompetisi. Kami menginginkan dapat tetap ada di posisi puncak selama mungkin dan kami dapat mempejuangkannya.”

“Atsmofer dalam tim sedang positif dan kami tengah menjalani periode yang luar biasa dan mau kami selesaikan dengan baik. Manajer bilang jikalau kami ialah tim yang sip dan memiliki kekuatan buat melaksanakan sesuatu di Premier League.”ucapnya.

About admin