Home / berita bola / Kanselir Jerman Nonton Timnya Kontra Belanda | Liga Eropa

Kanselir Jerman Nonton Timnya Kontra Belanda | Liga Eropa

Kanselir Jerman Nonton Timnya Kontra Belanda | Liga Eropa. Angela Merkel, yang merupakan salah satu Kanselir Jerman memastikan diri datang dalam laga persahabatan antara timnas Jerman melawan Belanda, pada hari Rabu (18/11) esok WIB.

Keberadaan Merkel di stadion HDI Arena, menyusul insiden teror bom dan penembakan di Perancis pada hari Jumat (13/11) lalu, pda waktu Der Panzer bertamu ke kandang Prancis. Sejumlah media di Paris memberitakan, rencananya kanselir akan datang bersama seluruh anggota kabinetnya.

Dalam sebuah komentar pada media, Wakil Kanselir Jerman, yakni Sigmar Gabriel, menyatakan jika keputusan untuk menyaksikan pertandingan persahabatan kontra Belanda merupakan hal yang benar.

“Saat inin kita semua tak boleh merasa gentar” kata Gabriel, sebagaimana dikutip dari harian Marca.

Dalam sebuah keterangan resmi, pihak DFB menyatakan bahwa laga bakal berlangsung sesuai dengan jadwal serta tak ada keraguan untuk bangkit usai insiden Paris, yang mana salah satunya terjadi di dekat bagian stadion kala Prancis menghadapi Jerman.

“Sebagai satu tim kami semua tahu sangat pentingnya mengirimkan sinyal sebagai satu kesatuan timnas untuk mendukung nilai-nilai serta budaya kami,” ujar pelatih Perancis, Oliver Bierhoff.

About admin